Jalan Dukuh Dawung Bungkuk Magetan Di Perbaiki Begini komentar warga

Jalan Dukuh Dawung Bungkuk Magetan Di Perbaiki Begini komentar warga.

Magetan, detikindo24.com. Pengaspalan jalan merupakan salah satu kegiatan pembangunan fisik yang di realisasikan Pemerintah Desa Bungkuk, kecamatan Parang Kabupaten Magetan Jawa Timur, pada tahun 2024 Sekarang ini.

Diperoleh keterangan dari Kepala Desa Munirul Ichwan bahwa pengaspalan jalan di Dukuh Dawung sepanjang 350 Meter menelan anggaran hingga Rp 75.000.000, dengan lebar 2,5 Meter dan merupakan kegiatan pembangunan yang anggarannya bersumber dari BKKD Tahun 2024.

“Pemerintah Desa Bungkuk pada tahun ini mendapatkan kucuran dana dari BKKD untuk pengaspalan jalan yang saat ini tengah dilaksanakan” kata Munirul Ichwan pada redaksi detikindo24.com Senin (3/6/2024).

“Jalan itu memang perlu di adakan peningkatan dan perbaikan, karena memang sebelumnya dalam kondisi yang sudah rusak, sehingga menghambat kelancaran dan kenyamanan warga pengguna jalan”, sambungnya.

Masih menurutnya bahwa jalan yang ada merupakan jalan alternatif yang menjangkau beberapa desa tetangga, ditambah lagi bahwa jalan tersebut terletak di kawasan yang bisa dikatakan padat penduduk.

Terhadap perbaikan pengaspalan jalan Dawung tersebut, beberapa warga sangat mengapresiasi. Hal itu menandakan tingkat kepuasan kinerja pemdes Bungkuk selama ini.

“Sebagai warga masyarakat kita semua sangat mengapresiasi pembangunan jalan Dawung ini. Dengan begini semua pengguna jalan bisa melewatinya dan semakin rame, dan tentunya sangat senang sekali”.Pungkas beberapa warga setempat

Tinggalkan Balasan