Dandim Ngawi Hadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 62 Tahun 2023

Ngawi,detikindo24.com – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P.,menghadiri upacara Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Alun -alun Merdeka Ngawi, Senin (14/08/2023).

Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 tingkat Kabupaten Ngawi ini di pimpin oleh Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko yang di hadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi.

Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 tingkat Kabupaten Ngawi kali ini mengambil tema Sumberdaya Manusia Yang Profesional Dan Proposional.

Di temui sehabis pelaksanaan upacara Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan Selamat Hari Pramuka yang ke-62, semoga semangat Gerakan Pramuka terus membara, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya, siap menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan ini Dandim juga berpesan kepada seluruh adik-adik Pramuka agar nilai-nilai kepramukaan yang diajarkan kepada para pelajar dapat membentuk karakter pribadi yang tangguh dan mandiri.

“Semoga gerakan pramuka dapat membentuk karakter para pemuda untuk berkreasi, berkarya dan berperan, “Pungkas Dandim.